Kamis, 29 September 2016

Tak Tahu Diri

Kita menabur kebencian dan kita menutup mata tentang akibat yang ditimbulkannya. Tanpa sadar kita telah diperalat oleh media dan para pemimpin , serta bajingan yang mengaku diri sebagai patriot.

Media dan pemimpin tak lebih dari sekumpulan pembunuh, penipu dan pembohong licik. Lihatlah apa yang mereka lakukan atas nama kita, membuat korban berjatuhan dan mengadu domba rakyat tolol... Sekali lagi, mereka mengatakan semua keburukan itu dilakukan di atas kepentingan kita, atas nama kebaikan, dan bahkan mengusung ke-Tuhan-an.

Kita hanya duduk, tidur, dan tersenyum saat media menciptakan imej zona nyaman kita aman, padahal teror, pembodohan, dan pembunuhan terus berlanjut dan akan terus berlangsung selamanya. Media menjual kepalsuan, membangun opini publik, dan membungkam kebenaran sejati.

kita mengambil secuil api neraka dan memercikkannya di muka bumi. Kini rasakan akibatnya. Tuhan telah mengutuk kita karena membuat neraka di bumi.

Korban telah berjatuhan dan jumlahnya terus meningkat. Keluarga dan kerabat akan menuntut balas akan derita, intimidasi, dan diskriminasi yang mereka rasakan hingga bertahun-tahun. Akan tiba saatnya kebencian yang kita tabur akan kembali pada kita di malam hari. Berani-beraninya kalian berdoa saat kalian menciptakan neraka kalian sendiri?!

Tuhanmu telah mengabaikanmu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar